Dekorasi Ruang Tamu Untuk Ruang Kecil

Banyak orang Amerika merampingkan rumah mereka karena ekonomi yang buruk. Ini menghadirkan tantangan desain baru bagi orang-orang yang mungkin tidak terbiasa hidup di ruang kecil. “Di mana aku akan meletakkan semua barang-barangku?” berada di garis depan pikiran banyak orang. Dekorasi ruang tamu untuk ruang-ruang kecil adalah tentang memanfaatkan setiap sudut dan celah rumah untuk memanfaatkan cuplikan persegi yang tersedia.

Secara tradisional, rumah terdiri dari kamar tidur, kamar mandi, ruang makan, dapur, dan ruang tamu. Orang mungkin cenderung mendekorasi ruang-ruang ini untuk tujuan aslinya, tetapi berpikirlah di luar kotak dan tentukan ruang mana yang tidak banyak digunakan. Jika Anda adalah orang yang makan malam di ruang tamu maka ruang makan mungkin tidak perlu sepanjang hari dalam setahun. Dalam hal ini, Anda dapat memindahkan kantor rumah dari ruang tamu dan ke ruang makan. Singkirkan apa pun di ruang tamu yang Anda bisa untuk memaksimalkan penggunaan ruang.

Tentukan titik fokus dan rancang sisa ruangan di sekitarnya. Bergantung pada rumah, ini bisa berupa perapian, jendela besar dengan pemandangan, atau bahkan televisi. Ketika Anda memiliki fokus maka Anda tahu di mana harus meletakkan furnitur dan aksesori. Ini menciptakan aliran di dalam ruangan yang penting untuk estetika keseluruhan dan penggunaan praktis ruang.

Pertimbangkan untuk membuat ruangan di dalam ruangan. Jika tidak ada tempat lain di rumah untuk membuat ruang kerja, maka buatlah area khusus di ruang tamu untuk melayani tujuan ini. Gunakan karpet kecil untuk menentukan area, dan gunakan ruang vertikal untuk penyimpanan. Misalnya, gantung rak mengambang di atas meja kecil dan letakkan kotak kertas, peralatan tulis, dan perlengkapan kantor lainnya di atasnya.

Menciptakan rasa persatuan melalui warna-warna yang sama atau pelengkap menarik semuanya menjadi satu avantela . Dalam ruang kecil ini adalah cara sederhana untuk menciptakan ilusi kelapangan. Penggunaan cermin adalah cara lain untuk menipu mata agar berpikir bahwa sebuah ruangan lebih besar daripada sebenarnya karena ia menangkap dan memantulkan cahaya.

Ruang tamu adalah tempat berkumpulnya keluarga dan teman. Manfaatkan semua ruang yang tersedia di ruangan kecil untuk membuatnya nyaman, fungsional, dan mencerminkan gaya pribadi Anda. Mendekorasi ruang tamu untuk ruang kecil merupakan tantangan, tetapi ide dan tip ini memudahkan orang berhemat.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *