4 Film Perang Selama Waktu yang Diambil dari Cerita Asli

Yang saya tahu, makin beberapa orang yang saya bunuh, karena itu rumah makin berasa jauh.”

Cuplikan itu diambil dari mahakarya sutradara populer, Steven Spielberg, dimana Tom Hanks berakting untuk pemeran penting dalam film perang kekinian paling baik Hollywood berjudul Saving Privat Ryan.

Terlihat elok serta penuh drama mencekam, kan? Tetapi, tahukah kamu jika film itu diadaptasi dari cerita riil?

Banyak insiden riil yang benar-benar menarik untuk diabadikan, hingga pada akhirnya dibikin jadi film layar-lebar.

Di bawah ini ialah 4 film perang indoxxi terbaru paling baik Hollywood yang di inspirasi dari cerita betulan. Intinya, harus kamu saksikan,

Daftar Film Perang Paling baik Selama Waktu

1. The Great Escape (1963)
Pada Perang Dunia II, sekumpulan tentara sebagai tahanan di kamp Jerman merencanakan untuk kabur. Tetapi, mereka tidak sekedar hanya ingin kabur, dan juga melakukan misi untuk menolong pasukan sekutu dalam menggantikan pertahanan lawan.

Namun, untuk melakukan misi itu, taruhannya tinggi sekali. Perihal ini pula yang membuat film ini benar-benar hebat untuk dilihat.

Quotes Paling baik: “We have reason to believe this prisoner is the mastermind behind numerous criminal escape attempts.” – Herr Kuhn.

2. Schindler’s Daftar (1993)
Schindler’s Daftar adalah salah satunya film Perang Dunia 2 paling baik yang diambil dengan latar pada saat itu. Film ini bercerita kehidupan Oskar Schindler, seorang pebisnis Jerman yang ingin ambil keuntungan dari pecahnya peperangan.

Schindler ingin buka satu pabrik, tetapi dia kekurangan tenaga kerja. Sebab kebijaksanaan politiknya, dia bisa memakai golongan Yahudi. Tetapi, saat Schutzstaffel mulai pembasmian bangsa Yahudi, Schinlder putuskan membantu beberapa pekerja.

Quotes Paling baik: “Kemampuan ialah di waktu kita mempunyai fakta serta kebenaran untuk membunuh, tetapi kita putuskan tidak untuk melakukan.”

3. Saving Privat Ryan (1998)
Seperti diterangkan diawalnya, salah satunya film perang paling baik Hollywood ini ialah maha karya Spielberg yang diadaptasi dari cerita riil.

Film perang paling baik ini memberi deskripsi pada beberapa pencinta film mengenai insiden Perang Dunia II, persisnya D-day Invasion serta insiden sesudahnya.

Kesemua orang mengaku, adegan paling baik yang memvisualisasikan keadaan peperangan di Pantai Omaha cuma dapat ditangani oleh tangan ajaib Spielberg. Dianya betul-betul dapat memvisualisasikan bagaimana perang dianalogikan untuk ‘neraka’ dunia.

Quotes Paling baik: “I’ll see you on the beach.”

4. Pearl Harbour (2001)
Warga Indonesia tentu tidak lupakan peristiwa pengeboman kota Nagasaki serta Hiroshima di Jepang.

Momen itu yang membuat negara Matahari Keluar itu perlahan-lahan pergi dari daerah Nusantara.

Perselisihan ini selanjutnya dibikin ke movie, dan jadi salah satunya film Perang Dunia 2 paling baik sampai sekarang.

Sebelum Amerika Serikat (AS) putuskan melepas dua buah bom atom ke daratan Jepang, tentara Negeri Samurai ini lah yang terlebih dulu menggempur pangkalan militer AS di Hawaii yang namanya Pearl Harbour.

Insiden yang tewaskan banyak tentara serta masyarakat sipil dari faksi AS dipilih jadi salah satunya film perang dunia ke-2 paling baik oleh sutradara Michael Bay.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *