Panduan Berguna untuk Perawatan Kardiovaskular

Apa yang kita maksud dengan ‘perawatan kardiovaskular’? Pada dasarnya, opsi perawatan serangan panik ini tentang memastikan bahwa jantung Anda mampu memompa darah dengan kuat ke seluruh tubuh dan juga bahwa pembuluh darah dan pembuluh darah Anda memungkinkan jalan yang lancar untuk darah.

Ada 4 cara untuk mencapai hal ini – operasi, angioplasti, perubahan gaya hidup, dan minum obat. Kami akan melihat pada paruh kedua daftar ini, meskipun kami akan fokus pada pengobatan alami.

Tetapi sebelum kita dapat melihat pengobatan kardiovaskular, kita perlu memahami faktor-faktor apa yang berkontribusi terhadap kondisi jantung. Ada banyak.

Tingkat kolesterol tinggi, merokok, diabetes, tekanan darah tinggi, tidak aktif, stres dan kadar asam lemak esensial rendah dalam tubuh. Merokok umumnya dianggap sebagai yang paling berbahaya.

Faktanya, jika Anda merokok dan memiliki kolesterol tinggi, Anda 320% lebih mungkin terserang penyakit kardiovaskular.

Faktor Risiko Yang Harus Anda Perlakukan

1. Tidak aktif – ini adalah salah satu faktor risiko paling umum yang terkait dengan penyakit kardiovaskular dengan 39,5% korban mengaku tidak aktif. The American Heart Association merekomendasikan Anda berolahraga 30 menit setiap hari dengan dokter Anda.

2. Merokok – bahaya ini disorot di atas, tetapi izinkan saya menjelaskan alasannya. Racun dimasukkan ke dalam aliran darah dan, ketika mereka melakukan perjalanan melalui arteri koroner, mereka merusak lapisan interior dinding arteri. Itu sebabnya Anda perlu berhenti merokok atau menghindari orang-orang di sekitar Anda yang merokok.

3. Kadar kolesterol tinggi – hati memasok kita dengan semua kolesterol yang kita butuhkan, jadi tambahan apa pun tidak sehat. Misalnya, jika Anda makan makanan cepat saji, kelebihan kolesterol biasanya disimpan di dinding arteri kita di mana ia menumpuk sebagai “plak.” Ini dapat menyumbat arteri sampai menggumpal, mengakibatkan serangan jantung atau stroke.

Jadi pengobatan stroke tanpa operasi, Anda harus menghentikannya, tetapi Anda bisa mulai mengonsumsi suplemen minyak ikan omega 3 untuk perawatan kardiovaskular. Manfaatnya bagi kesehatan jantung (menurunkan kolesterol, tekanan darah dan risiko serangan jantung, stroke, dan penyakit jantung) telah dibuktikan oleh penelitian.

SEHAT TUNTAS SEKETIKA! TESTIMONI PASIEN DIABETES KOMPLIKASI OSTEOPOROSIS, JANTUNG DAN SAKIT PINGGANG >>> https://youtu.be/Ak3KRymI1eI

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *