Diketahui sebab Menantu Jokowi, Bobby Bakal Rebut Keyakinan Masyarakat

Bobby Afif Nasution mengakui bila popularitasnya di hadapan publik banyak didongkrak oleh nama besar mertuanya, ialah Presiden Joko Widodo( Jokowi).

Bobby menyebut popularitas tersebut bukan sekedar jadi modal utamanya buat maju bagaikan calon wali kota di Pilwalkot Medan.

” Aku wajib mengakui kalau aku bagaikan menantu presiden serta banyak yang memahami aku. Tetapi itu cuma soal popularitas, sebaliknya buat elektabilitas, keyakinan warga, aku wajib rebut dari warga,” kata Bobby menanggapi tudingan miring kepada dirinya di kantor DPD Gerindra Sumut, Sabtu( 22/ 8/ 2020).

Dipaparkan Bobby, kehadirannya bukan sebab menyandang status bagaikan suami dari gadis Jokowi, Kahiyang Ayu. Baginya warga tidak hendak semudah itu membagikan sokongan bila dia tidak memperkenalkan pemecahan.

Lebih jauh dikatakannya, dia memutuskan maju dalam kontestasi Pilwakot Medan lantaran resah dengan pertumbuhan kota tersebut yang masih jauh tertinggal dengan kota lain di Indonesia.

” Sepanjang aku berkecimpung di tengah warga Kota Medan, banyak aspirasi yang aku terima. Salah satunya merupakan gimana kota yang katanya kota ketiga terbanyak di Indonesia, Era.id tetapi masih jauh dari harapan,” ucapnya.

Atensi sungguh- sungguh yang diberikan Bobby merupakan pada keadaan perekonomian warga. Ia berkata, sepanjang pandemi menyerang orang dagang di zona UMKM ataupun orang dagang tradisional merasakan akibat.

Para orang dagang kesusahan mensiasati strategi apa yang dilakuakan dikala pandemi menyerang. Perihal itu diakibatkan kurang melek dalam menggunakan teknologi.

” Kedepan serta yang dikala ini lagi kami jalani merupakan tingkatkan energi saing produk lokal lewat teknologi. Kita telah mulai membangun sistem berbasis informasi buat menghimpun para orang dagang,” ucapnya.

Sedangkan itu, Pimpinan Dewan Pengurus Wilayah( DPD) Gerindra Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu, dalam sambutannya berkata alibi partai menunjang Bobby- Aulia sebab kemauan pergantian di Kota Medan.

” Aku memanglah tidak memahami Bobby ini lebih jauh, yang aku tahu merupakan bapak dia. Tetapi dari konsep yang dia tawarkan, aku memandang terdapat kemauan besar dari Bobby buat melaksanakan pergantian di Kota Medan,” ucap Gus Irawan.

Baginya, tidak hanya konsep yang didatangkan, Gus Irawan takjub dengan hasrat Bobby dengan latar balik bagaikan menantu presiden, tetapi memiliki semangat bekerja buat Medan.

Apalagi Gus Irawan yang pula Wakil Pimpinan Komisi VII DPR RI itu menebak Bobby hendak dijadikan salah satu menteri di kabinet Presiden Joko Widodo. Karena, perihal tersebut ialah suatu yang normal bila itu dicoba.

” Maksudnya aku sampaikan, ia tidak harus bekerja keras juga jika memanglah ingin jadi pejabat telah dapat tinggal di teken saja sama pak Jokowi. Tetapi ini kan tidak, ia maju dari jalan yang wajib berjuang dahulu, ialah lewat Pilkada,” ungkap Gus.

Oleh karena itu dia berharap, dengan majunya Bobby bagaikan calon, hendak mengganti suasana yang terdapat. Bagaikan partai pengusung, Gerindra berniat memenangkan pendamping Bobby- Aulia.

” Hingga instruksi aku kepada kader Gerindra di Medan, ayok perkenalkan ini Bobby- Aulia bagaikan harapan pergantian Kota Medan,” tutupnya.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *