Akankah Mereka Datang Ke Pemakaman Saya?

Saat saya memikirkan tentang visi yang saya miliki untuk bisnis saya, tentang dampak yang ingin saya buat, tentang kehidupan yang ingin saya ubah di seluruh dunia; beberapa pertanyaan muncul di benak saya.

Akankah semua orang yang hidupnya saya sentuh dan ubah menunjukkan pemakaman saya ketika saya mati?

Akankah Mereka Datang Ke Pemakaman Saya?

Ini mungkin pemikiran yang menakutkan bagi sebagian dari Anda, pemikiran tentang kematian, tetapi tetaplah bersamaku dan Anda akan mengetahui ke mana saya pergi dengan ini.

Pada tingkat yang lebih dalam, disadari atau tidak, kita ingin membuat perbedaan dalam kehidupan seseorang, di dunia, meninggalkan jejak dan warisan kita. Frasa “Saya ingin mengubah dunia” mungkin sedikit berlebihan tetapi sebenarnya terlalu berlebihan. masih hati yang tulus yang dalam merasakan keinginan untuk beberapa manusia.

Apa sebenarnya artinya mengubah dunia?

Apakah itu berarti Anda perlu menyentuh kehidupan 7+ miliar orang di bumi?

Apakah itu berarti mengubah satu kehidupan?

Apakah itu berarti memberdayakan sepuluh orang?

Apa artinya bagimu?

Seperti apa bentuknya?

Dalam kasus saya, tujuan saya adalah menyembuhkan dunia dari kemiskinan, mengakhiri penderitaan yang ditimbulkan oleh kemiskinan dalam pikiran orang, membantu orang menciptakan kekayaan finansial sehingga mereka dapat bebas menjalani hidup sesuka mereka tanpa mengkhawatirkan uang.

Jika uang membuat Anda terjaga di malam hari, maka Anda tahu bagaimana rasanya ‘merasa’ terjebak karena keuangan, sandiegohills hidup dalam kekurangan, hidup dalam ketakutan dan kekhawatiran terus-menerus, Anda tahu bagaimana rasanya menghindari penagih tagihan melecehkan Anda setiap hari sepuluh kali sehari, bagaimana rasanya balapan dengan orang yang kepemilikan kembali mengikuti Anda berkeliling untuk mendapatkan mobil Anda, bagaimana menghindari utusan pengadilan yang mengetuk pintu Anda, bagaimana rasanya menghitung koin Anda dan berdoa agar Anda dapat melakukannya beri makan anak-anak Anda atau orang yang Anda cintai besok …

Ketika Anda berada dalam keadaan khawatir dan takut yang terus-menerus, Anda tidak memiliki kualitas hidup.

Membayangkan,

Khawatir tentang dari mana makanan Anda selanjutnya?

Khawatir tentang memberi makan anak Anda?

Khawatir untuk berangkat kerja tanpa kehabisan bensin?

Khawatir tentang hidup dari gaji ke gaji?

Khawatir tentang penggusuran karena Anda tidak dapat membayar sewa atau hipotek?

Khawatir tentang membayar tagihan Anda?

Khawatir tentang khawatir?

Steve Chandler mengatakan bahwa kekhawatiran adalah penyalahgunaan imajinasi. Dia benar.

Jika Anda khawatir, berjuang untuk memberi makan diri sendiri, Anda tidak dapat membayar tagihan Anda, Anda tidak dapat memenuhi kebutuhan Anda sendiri, dan Anda tidak dapat mengurus orang yang Anda cintai: Dapatkah Anda benar-benar fokus melakukan apa Anda menyukai dan membuat perbedaan dalam situasi seperti ini?

Tidak! Mahatma Gandhi berkata “Jadilah perubahan yang ingin Anda lihat di dunia”; ini adalah salah satu pernyataan terkuat yang pernah dibuat.

Selama dekade terakhir, tanpa menyadarinya secara sadar, saya telah mengubah pola pikir saya secara internal. Satu perubahan dalam kesadaran pada satu waktu, saya secara bertahap berubah menjadi versi terbaik dari diri saya yang saya bisa. Menjadi pencipta yang kuat versus menjadi korban keadaan, bertanggung jawab dan bertanggung jawab atas pilihan dan tindakan saya versus bereaksi terhadap kehidupan.

Ini adalah salah satu perjalanan terpanjang yang pernah kamu tempuh, karena tidak pernah berakhir sampai kamu “mati alias melepaskan dirimu yang dulu”. Perjalanan itu sepertinya tidak ada habisnya, ini seperti mengupas lapisan bawang, semakin banyak lapisan yang Anda kupas, semakin banyak lapisan yang terbentang hingga Anda menemukan “jati diri” Anda; diri Anda yang luar biasa cantik di dalam dan di luar, sempurna, penuh kasih, penuh kasih dan penuh dengan cinta yang ringan dan tanpa syarat.

Pernahkah Anda mendengar pepatah “Anda harus kehilangan diri sendiri sebelum Anda menemukan diri Anda sendiri?” Bagi saya, ini berarti bahwa “Jati Diri” Anda harus mati sehingga Anda dapat menemukan “Anda yang Sejati” “Diri Ilahi” Anda dan “menjadi perubahan” yang benar-benar ingin Anda lihat di dunia.

Jika Anda ingin hidup di dunia yang damai dan penuh kasih, Anda harus damai dan penuh kasih dalam pikiran, perasaan, tindakan, dan perbuatan Anda.

Jika Anda ingin menemukan cinta dalam hidup Anda, Anda harus menjadi cinta dalam hidup Anda; jika Anda ingin menjadi kaya dan makmur, berpikir dan bertindak seperti orang kaya dan sejahtera; ini tidak berarti Anda harus menghabiskan atau membuang semua uang Anda, tetapi Anda dapat melakukan hal-hal yang membuat Anda merasa kaya dan sejahtera, seperti memanjakan diri Anda dengan pijatan sesekali, memanjakan dan menjaga diri sendiri, merawat kebutuhan emosional Anda terlebih dahulu, berhenti menilai dan mengutuk diri sendiri, bersikap baik dan mencintai diri sendiri, membaca buku sambil bersantai di bak mandi air panas, pergi hiking, minum secangkir cokelat di dekat perapian bersama kekasih Anda.

Ketika Anda meluangkan waktu untuk mengurus kebutuhan Anda sendiri, isi cangkir Anda dengan cinta diri dengan melakukan hal-hal yang Anda sukai, dengan mencintai diri sendiri tanpa syarat, Anda menciptakan “pola pikir kaya” dan Anda dapat dengan mudah membantu orang-orang di sekitar Anda dengan luapan dari “cangkir yang sudah terisi”.

Berada dalam bisnis untuk diri sendiri adalah salah satu cara tercepat untuk menemukan diri Anda sendiri karena semua “omong kosong” Anda muncul dan Anda harus menghadapi ketakutan Anda, berurusan dengan pilihan masa lalu Anda, rasa sakit dan sakit hati, kecanduan Anda, obat identitas Anda, maafkan diri Anda dan orang lain, lepaskan semua energi negatif yang Anda have telah membawa selama bertahun-tahun, menyembuhkan diri sendiri, CINTA diri sendiri dan menunjukkan kasih sayang untuk orang lain sambil membiarkan diri Anda menjadi rentan dan memberikan orang lain kehendak bebas untuk “menyalibmu” atau “mencintaimu”. Tidak semua orang akan menyukai Anda. Yang benar adalah bahwa ketika Anda membiarkan diri Anda menjadi rentan, menjadi manusia, menjadi ilahi dan untuk melayani orang-orang dari tempat cinta dan syukur Anda membuat perbedaan di dunia.

Setiap kali Anda menyembuhkan sesuatu di dalam diri Anda, mempelajari sesuatu dan tumbuh darinya, Anda berubah, dan dalam proses mengubah diri Anda sendiri, Anda mengubah dunia.

Semuanya adalah energi, dan Anda saat ini menyiarkan energi ke alam semesta dan menambahkan energi itu ke kesadaran kolektif planet ini, dan saat Anda mengubah diri Anda menjadi lebih baik, saat Anda mencintai diri sendiri; Anda mengubah kontribusi pribadi Anda pada kesadaran kolektif alam semesta dan planet, sehingga berdampak pada planet dan orang-orang di sekitar Anda.

Prinsip yang sama berlaku ketika Anda melayani klien Anda, ketika Anda membantu mereka membuat perubahan dalam kesadaran mereka, menjadi diri mereka yang terbaik, bersinar terang mereka, Anda sedang mengubah dunia. Anda mengubah dunia satu orang pada satu waktu, satu senyum pada satu waktu, satu jiwa pada satu waktu dimulai dengan Anda. Jangan terlalu keras pada diri sendiri karena ketika Anda mengubah hidup seseorang, Anda mengubah seluruh generasi karena orang itu akan memengaruhi keluarganya, dan meneruskannya dari satu generasi ke generasi berikutnya. Ini disebut efek riak.

Apa hubungannya ini dengan pemakaman Anda atau pemakaman saya? Ketika Anda membuat perbedaan dalam hidup seseorang, apakah orang itu akan datang ke pemakaman Anda dan mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas hidup Anda, untuk cara Anda hidup, untuk menyentuh hati mereka dan membantu mereka melihat apa yang tidak dapat mereka lihat jika Anda tidak melakukannya. tidak muncul? Mungkin. Tetapi jika Anda tidak membuat perbedaan dalam hidup mereka, dijamin mereka tidak akan ada.

Bayangkan sejenak pemakaman Anda, ada berapa orang? Apakah tempat ini penuh? Apakah semua orang yang kehidupannya Anda sentuh datang? Apakah anak dan pasangan Anda di sana? Apakah seluruh keluargamu di sana? Apa yang mereka katakan tentang Anda? Apa yang dikatakan pembicara tentang Anda? Apakah mereka menangis? Apakah mereka merindukanmu? Apakah mereka berterima kasih kepada Anda? Pikirkan tentang apa yang dikatakan setiap pembicara tentang Anda. Internalisasikan kata-kata yang mereka ucapkan, rasakan emosi mereka, ingat wajah mereka, ingat betapa mereka mencintai Anda.

Sekarang, saya menantang Anda untuk pergi dan menjalani kehidupan yang mereka gambarkan; jalani cara mereka menggambarkanmu SEKARANG. Jika Anda ingin lebih banyak orang muncul di pemakaman Anda, mengubah lebih banyak kehidupan, lebih sering berada di luar sana, membiarkan diri Anda menjadi rentan, menawarkan hadiah dan layanan kepada mereka, berdiri dalam kekuasaan Anda sebagai pencipta untuk mewujudkan sesuatu bagi diri Anda sendiri . Berhentilah bermain kecil dan bersembunyi karena jika Anda ingin “mereka” muncul di pemakaman Anda, Anda harus muncul untuk mereka dalam hidup mereka “SEKARANG”.

Apakah Anda akan ditolak oleh sebagian orang? Iya! Dan tidak apa-apa, karena Anda tidak dipanggil untuk melayani semua orang, hanya mereka yang mengikuti Anda. Ada orang yang menunggu Anda untuk bangkit dan maju, untuk memimpin, dan membantu mereka mengubah hidup mereka, jadi tunggu apa lagi?

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *